Akreditasi Prodi S1 Pendidikan Agama Islam STIT INSIDA 2013

Pada saat liburan idul Fitri, Pimpinan STIT dan Yayasan mendapatkan Surat dan di Hubungi oleh Asesor BAN-PT bahwa Minggu depan tanggal 30-31 Agustus 2013 akan dilaksanakan Kunjungan Visitasi Prodi Pendidikan Agama Islam oleh Asesor dari BAN PT, Asesor yang hadir yaitu Prof. Dr. H. Djamaludin Darwin, MA dan Dr.Hj. Binti Maunah, M.Pd. Seluruh civitas akademika STIT INSIDA yang di bawah ketua STIT INSIDA “Prof.Dr.H.Ridlo Masduki”  dan TIM Akreditasi secara maksimal mempersiapkan berbagai berkas yang dibutuhkan dalam menyongsong visitasi dimaksud.

Para Asesornya adalah Prof.Dr.H.Djamaludin Darwin, MA dan Dr.Hj. Binti Maunah, M.Pd. beliau berdua tiba di kampus STIT INSIDA sekitar pukul  08.00 WIB dan di sambut langsung oleh Ketua STIT INSIDA Prof.Dr.H.Ridlo Masduki, dan Pembina Yayasan Pendidikan Nasional Latansa Dr.H.Arief Al Imroni, M.Sc beserta para pimpinan, dosen dan staf. Pimpinan yang hadir diantaranya Dr. Rafiqurrahman, MA, Farida, M.Pd, Miftachul Huda, M.Pd.I, M.Misbah,M.Pd.I, Dra.Hj.Sri Sukaningsih,M.M.Pd. Sedangkan dosen yang hadir yaitu Nurjanah, M.A, Drs. Asep Kusnadi, M.Pd, Dr. Ratna Dewi, M.Pd, Hasnida, M.Pd, Drs.H. Juremi, MM dan semua staf.

Kunjungan Visitasi Reakreditasi alhamdulilah berjalan lancar. Semua terlaksana dengan lancar berkat bantuan tim akreditasi, bapak ibu dosen, Staff, Laboran, Kebersihan dan keamanan serta mahasiswa BEM yang telah bekerja sama dengan baik dalam persiapan Reakreditasi, tutur Pembina Yayasan Nasional Latansa “Dr. H. Arief Al Imroni, M.Sc” Yayasan yang menaungi STIT INSIDA.

Setelah seharian memeriksa berkas dan menganalisa menyesuaikan bukti fisik dan berkeliling STIT INSIDA tak terasa sudah menjelang magrib para Asesor telah selesai menilai. Alhamdulilah setelah berkeliling di kampus STIT INSIDA dan melihat fisiknya ternyata lebih baik dari BORANG nya, Namun belum Amat Baik masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki, tutur “Prof.Dr.H. Djamaludin Darwin, MA” Asesor BAN-PT.

Alhamdulialh Kunjungan Visitasi Reakreditasi telah berakhir,kini TIM akreditasi dan seluruh civitas akademika STIT INSIDA menunggu hasil Reakreditasi. Semoga mendapatkan hasil yang lebih baik dari Akreditasi sebelumnya atau minimal dapat mempertahankan. Amin….